My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Kamis, 04 Agustus 2011

Belajar Ngeblog Karena Madyapadma

            Namaku Bagus dan aku adalah seorang anggota dari kelompok jurnalistik Madyapadma. Aku tergolong orang yang malas,tapi selalu sibuk oleh berbagai kegiatan dari Madyapadma itu sendiri sehingga kini aku tidak bisa bermalas-malasan. Suatu hari aku diwajibkan untuk membuat blog agar bisa lolos seleksi tahap 2 dalam seleksi kepengurusan Madyapadma itu sendiri,jadi aku mulai belajar dan 2 hari yang lalu,tepatnya hari selasa,aku membuat blogku sendiri. Karena kekurangan uang,aku kabur dari warnet tempatku membuat blog. Keesokan harinya,saat aku hendak membuka dan mengedit blog baruku,bencana besar terjadi.. AKU LUPA PASSWORD BLOGKU !!! Karena stress,akupun marah-marah ke setiap orang yang kujumpai.. Sore harinya aku membuat blog lagi dengan pengawasan adikku yang cukup ahli dan akhirnya blogku selesai !! Berkat kejadian itu,aku jadi belajar agar selalu fokus dan berkonsentrasi (walaupun tidak punya uang dan jomblo selalu). Thank you Madyapadma.. You make me learn something important.. 

I LOVE MADYAPADMA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar