My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Minggu, 07 Agustus 2011

Dilema seorang KOPLO

            Hari ini, Minggu tgl 7 Agustus 2011, aku mengalami dilema yang luar biasa saat aku harus menghadapi reaksi salah seorang temanku yang kurang beruntung dan tidak lolos dalam seleksi kepengurusan Madyapadma tahap ke III. Aku yang SANGAT BODOH ini entah kenapa bisa lolos, sedangkan dia tidak.. Saat itu aku juga sedang bingung karena aku akan mengikuti lomba pidato Bahasa Inggris hari Kamis tgl 11 Agustus nanti dan persiapanku baru 5%. Karena tidak ingin mengecewakan kakak kelasku yang merupakan Presiden klub B.Inggris di sekolahku, dan juga temanku yang saat itu sedang menitikkan air matanya, aku memikirkan untuk MUNDUR dan menyerahkan tempatku di kepengurusan 13 besar kepada temanku yang sedang sedih itu, tapi sebelum aku merealisasikannya, temanku sudah lebih dulu membaca pikiranku dan dia (beserta teman-temanku yg lain) lgs membujukku agar tetap bertahan walaupun cara mereka menyampaikannya terdengar aneh..


Karena bujukan mereka, akupun memutuskan untuk bertahan..
MAAFKAN AKU TEMANKU :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar