My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Senin, 19 Maret 2012

Percakapan yang MENYAKITKAN

Saat pelajaran

A : B, ntar plg sklh km ada acara nggak ?
B : Nggak ada sih (sebenarnya ada), knp ?
A : Jd km free ya ntar ?
C : A mau ngajak makan siang bareng tuh..
A : Nggak yee, ntar plg sklh km beliin printer A3 buat lombanya yaa..
B : boleh deh

Saat pulskul

B : jadi aku beli printer ?
A : iya, ini uangnya.. Km belinya berdua sm D yaa..
D : nggak mau aku
C : aku sm A nggak ngerti printer yg bagus, BAWANYA jg susah krn kami CEWEK
B : aku sendiri aja nggak apa kok (udah biasa)
A : emang bisa ? Gimana ntar bawanya sendiri ? Mana ujan lagi
C : B, kalau gitu km sm A aja nyari printernyaa..
A : aduh, aku ada siaran noq. Mau km gantiin aku siaran jam 2 ,B ? Aku sm C yg beli printernya
B : nggak bisa aku jam 2
D : gimana kalau aku sm F aja yg beli printernya di Rimo ? Ak ga ngerti printer jg soalnya, gmn kalau dpt yg jelek ?
F : (berkomentar geje kyk plg ngerti printer)
D : (dukung komentar geje F)
B : Ini deh uangnya, DAA DAAAA (pulang)

Ada E yg jg ikut dlm pembicaraan dan G yg lewat sambil main pistol air, tapi ga jelas keberadaannya mereka.. Cuma nonton dan lewat smbil sedikit ngomong..

Sekilas info : F beli apapun ke toko elektronik SELALU ngajak aku dan aku yg nyaranin serta nawarin harga supaya dia dapet murah. Bwt yg ngerasa ada dlm pembicaraan diatas, silahkan dinilai masing - masing n kalau ada yg salah dlm percakapan diatas, aku minta maaf. Tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar