My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Selasa, 05 Januari 2016

5-1-2016 : Negative Day.

         Hari ini tak banyak yang bisa kuceritakan karena aku hanya di rumah seharian.

            Tahun lalu juga sama. Aku sakit perut dan sakit kepala hebat, tapi tetap bisa latihan naik mobil sendirian. Parahnya dihari yang sama tahun 2015, aku tidak bisa tidur nyenyak karena harus bolak-balik WC seharian. Semoga tahun ini aku tidak mengalami hari mengerikan seperti itu lagi.
Untuk tahun ini, aku berusaha menikmati hariku dengan berolah raga dan nonton film. Aku berolah raga lebih banyak dari biasanya, tapi aku justru khilaf karena tidak ada makanan sehat yang bisa kumakan di rumah. Jadi meskipun aku tahu bahwa mi instan tidak sehat, aku tetap memakanya. Inilah yang jadi kebodohan umum manusia. Padahal aku bisa beli makanan sehat diluar, tapi tidak kulakukan. Bodoh kan ?
            Yang menjadi ironi hari ini adalah aku berusaha menghubungi teman-temanku lewat media sosial dan berusaha mengajak mereka kumpul bersama untuk sekedar ngobrol / berbagi cerita. Tapi responnya negatif. Malamnya aku juga berusaha menjalin komunikasi dengan teman kampusku membahas tentang permasalahan mahasiswa yang di DO karena menyampaikan aspirasinya. Tapi responnya sama : negatif.
            Tampaknya hari ini penuh dengan banyak hal negatif. Saat tulisan ini dibuatpun aku merasa sangat ngantuk & kelaparan. Benar-benar buruk. Tapi setelah hari negatif ini berlalu, pasti besok akan jadi hari yang positif. Ayo budayakan berfikir positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar