My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Rabu, 08 Februari 2012

Five in ONE

Hari ini cukup banyak kejadian yang menimpa diriku, tapi karena aku lumayan malas, cuma beberapa kejadian yang menurutku menarik aja yang bakal kupost :)

Kejadian menarik no 1 : Tadi pagi aku sekolah cuma buat denger ceramah tentang lalu lintas yg sebagian besar udh aku tahu. Waktu itu aku ditawarkan untuk berpendapat didepan umum mengenai keterampilan berkendara, namun aku menolaknya dan bapak polisi tua yg menawariku berpendapat itu berkata, "orang yang tidak berani mengemukakan pendapatnya didepan umum tidak akan bisa jadi pemimpin dan akan selalu jadi org terbelakang". (Belum tau dia kalau aku ni hyper aktif ikut acara diskusi / workshop n selalu berpendapat serta biasa tampil didepan umum)

Kejadian menarik no 2 : Aku futsal bareng temen 2 kelasku jam 2 siang dan sebelum acara tersebut dimulai, aku SMS n BBMan dengan beberapa cewek dan aku sukses memikat hati mereka (rasanya) dan saat main futsal kepalaku benjol karena kejeduk sama temanku yang hitam, kurus,tinggi, dan cepat marah (tapi baik kok), trus lututku hampir luka karena jatuh. Yang paling hebat ya karena aku bisa nyetak beberapa gol keren dari tengah lapangan, dsb B)



Kejadian menarik no 3 : Pulang futsal aku ngidam kolak di Warung langganan dan diperjalanan mau ke TKP, aku ngeliat seorang ibu yang lagi nungging mau ngambil belanjaan di sebuah pasar sedangkan anaknya memegang bagian kemaluannya # iuuh, bikin mual aja. Parahnya sampai di Warung langganan, kolaknya ternyata habis. Karena itu ak beralih jadi ngidam es kelapa muda yang dijual di deket Lapangan Renon. Diperjalanan mau ke TKP no.2, aku melihat seorang wanita (masih muda) membonceng seorang anak kecil yang memegang buah dada wanita itu dari sela bajunya # gilaaa dan parahnya lagi sampai di TKP no.2 ES KELAPA MUDANYA TERNYATA HABIS JUGA T_T Berhubung motorku masih diduduki preman setempat, aku mesen makanan dan minuman paling murah yaitu roti bakar stroberi dan sebotol fruit tea apel. Disana aku ngeliat 2 cewek caaaantiiiiiik banget kayak artis gitu lagi makan berdua dan mereka keliatannya cewek baik2 yang polos karena mereka diam aja saat digodain preman - preman setempat. TAPI, saat temannya yang naik motor balap # gatau merknya # datang, mereka langsung teriak - teriak, ngidupin rokok, dan ngobrol bareng (tentang bookingan cowok dihotel, lagi). Karena preman2 yang menduduki motorku sudah hilang entah kemana (moksa kali), aku langsung kabur dan kembali ke rumahku tercinta.

Kejadian menarik no 4 : aku diajakin ke acara ultah temenku dan kita janjian ngumpul di Bobby (nama sebuah swalayan) jam 7, tapi sampai disana (jam 7 pas) belum ada siapa. Tiba - tiba teman dekatku muncul dan kita ngobrol beberapa hal sampai teman - teman satu organisasiku datang dan saat kita mau berangkat ke rumah yang ulang tahun, kita dikabarin kalau acaranya nggak dirumahnya, tapi ditempat lain dan berbarengan sama ultah teman sekelas orang yang rencananya kita datengin. Mendengar hal itu, teman dekatku pulang ke kos'annya :(

Kejadian menarik no 5 : Aku batal ke ultah temenku dan makan malam berdua (tambah satu) di sebuah hotel di Ubung sama seorang (tambah satu) cewek yang aku #@$xVg* (sensor)
Tapi suasananya krik..krik.. Dan diapun kembali ke kamar hotelnya setelah ngobrol2 dikit dan dia selesai sembahyang. Trus ada guru sekolahku yang baik dan masih muda datang, lalu kita (dan temenku yang (tambah satu))diskusi panjang lebar tentang berbagai hal sampai kami bosan dan menyusul ke kamar si cewek sensor tadi (setelah mampir dikamar sebelahnya), dan dikamarnya kita disuruh ngebaca tulisan dibelakang cermin kamar hotelnya yang berbunyi tentang seorang gadis yang kehilangan keperawanannya dikamar tersebut (udah biasa).

Habis itu aku ngobrol sebentar, pak guru mau pulang, aku malu sendirian (bego), dan aku pulang.. Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar