My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Minggu, 26 Februari 2012

Gini Lo Aku...

           Aku itu aneh. Dibilang rajin nggak, males juga nggak.. Contohnya minggu pagi kemarin tanggal 26-2-2012. Aku bangun jam 6 pagi (rajin kan), tapi tidur lagi (malasnya keluar) dan baru bangun jam 7.30. Padahal aku udah ada rencana buat latihan nari jam 10 pagi, latihan mekidung jam 11 siang, dan diskusi GSNI jam 3 sore, tapi karena dapet telpon dadakan buat jadi tukang foto dokumentasi di Bentara Budaya, aku batalin latihan nari (malas kumat). Dan saat aku di Bentara, aku semangat jadi tukang foto n dapet foto sampai seratusan (rajin) sampai jam 1.30 dimana aku ketiduran karena capek moto (malas). Setelah dikasih makan gratis, ngirim foto, dan ngelobi sama orang-orang disana, aku ke rumah temenku buat latihan mekidung :-)

Yang Aku Ajak Latihan Mekidung

Entah ngapain disana, yang pasti aku dapet ketawa bareng mereka walaupun pembicaraannya ngalur ngidul dan ada yang berbau porno aksi (Si Adnya mau ngebuka bajunya di depanku saking kepanasan :p )

Setelah 1 jam latihan (rajin), aku cuuss ke Trisma karena ada janji ngumpul2 dan sampai di sekolah aku kaget karena parkiran ditutup. Konon disebabkan oleh serangan ulet bulu. Sampai di sekolah, aku ketemu Kak Bela, alumnus SMAN3 Denpasar yang merupakan anggota GMNI dan kia ngobrol banyak tentang foto + dikasih informasi tentang GSNI (organisasi yang mau kita bangkitin)

Parkiran Ditutup

Dharma Wacana Dari Kak Bela
Dan setelah selesai diskusi, aku pulang sementara 2 temanku ke rumah alumnus buat menyelesaikan kewajiban (males kan) dan sampai di rumah aku main - main dulu (males) sebelum mandi. Sehabis mandi aku mau malas - malasan, tapi disuruh mebanten dan aku jalankan (rajinnya mash ada). Sesudah mebanten aku maunya tidur, tapi karena ada kewajiban buat resensi untuk MP News edisi Maret, maka aku begadang  untuk nyelesaiinnya (rajin).

Sambil bikin resensi, sambil nonton bola.. Jadi kesimpulannya aku itu RAJIN / MALAS ??? Silahkan dinilai sendiri.. Pagiii # hoahem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar