My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Selasa, 21 Februari 2012

Long Day, Long Story

Hari ini hari yang panjang. Pagi - pagi aku bangun jam 5 buat kencing, tapi karena masih ngantuk, aku tidur lagi. Jam 6 aku bangun dan ngelihat blog ini, trus sekolah dan sembahyang tanpa bunga karena tidak bawa canang (Tilem). Habis sembahyang ada ulangan B.Inggris. Selesai ulangan aku ngobrol2 sama teman sebangkuku yang bernama Gung Ka sambil bersenda gurau menghayalkan masa depan dan dia bilang kalau nanti aku gabakal dapet istri. Dia nyaranin aku buat nyukain cewek yang tidak terlalu cantik karena menurutnya aku ga bakal bisa dapetin cewek - cewek cantik yang kenyataannya memang aku sukai karena mukaku yang jelek. Trus dia nyaranin aku buat periksa muka di GNI atau apalah namanya itu supaya jerawatku berkurang. Saat sedang bercanda, aku sempat didorong hingga jatuh (hahaha). Habis pergantian jam, elektro kosong dan dilanjutkan dengan fisika. Tumben aku sama Gung Ka ngerti dan kita bahagia.

Gung Ka si NARSIS
Setelah itu, ada jam istirahat dan pelajaran PKn, tapi ga ada yang berkesan. Pulskul aku rencananya latihan nari, tapi jadinya beli paku sarang burung buat tugas Biologi, pulang buat makan, dan sekolah lagi buat ngikutin seleksi untuk lomba Akademika secara mendadak dimana aku ngikutin seleksi profil, foto, dan karikatur. Hasil2 fotonya bisa dilihat di Koplo Photography for Seleksi Akademika 2012.

Sepulang dari seleksi, aku pulang buat mandi n pergi ke Art Centre untuk mendukung teman cewekku yang bernama Tara. Ditemani oleh Cok Dharma, aku ngumpul di Boby dulu, tapi langsung ke Art Centre karena ga ada siapa (Ketemu Ady Antaranita). Sampai di Art Centre aku nemu nenek2 make baju ungu yang sama kayak Ranita dan bodohnya ak pikir dia DIKUTUK menjadi nenek2 :D

Langsung ke Gedung Ksirarnawa, Cok Dharma matahin kursi tempat duduk disana dan aku mengHANCURkannya (Wila saksinya). Trus ada kejadian lucu pas mbak2 dibelakangku minta tolong aku buat manggil di depan. Gini percakapannya :

Mbak : Dik, bisa tolong panggil bule di depan ?
Aku : Oke. Excuse me (ngomong ke Bule make B.Inggris), ada yang manggil (langsung ke B.Indo)
Wila : *ngakak bungker
Bule : *mandangin aku dengan muka kasihan

MALU DEH AKUU.. Ada lagi pas pengumuman 5 besar TTD 2012, aku n Rama capek teriak2 n ngankat jantung2an #syukurnya Tara keterima. Grup SMA3 langsung jingkrak - jingkrak, tapi pas ga dapet di 3 besar, teman2 Trisma langsung pulang KECUALI AKU n beberapa orang yang akhirnya pulang sebelum pengumuman terindah hari ini.

Sempat menggalau diluar Ksirarnawa, aku kembali ke ruangan itu dan bereuni dengan teman SD'ku yang bernama Vito sambil mendukung Tara dikubu Resman sampai diumumkan bahwa TARA MENDAPAT JUARA FOTOGENIK.

Dialog B.Bali TTD 2012
Tara Jadi Juara Fotogenik TTD 2012

Selesai moto foto diatas, aku ketemu sama cewek cantik dan aku pulang ke rumah setelah beli keju untuk praktek Biologi besok. Sampai di depan rumah aku lihat karung besar di tengah jalan. Bukannya takut meriksa, cuma aku gamau nyari masalah.. Mana itu jam 00.30 lagi..

Dan itulah salah satu cerita mengenai hari panjangku yang kusingkat. Mana ceritamu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar