My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Rabu, 15 Februari 2012

Contoh Profil

I Nyoman Ayu Rustikawati
Suka Fitnes, Takut Kecoak


“Om Swastiastu”. Seorang wanita berkacamata dengan postur tubuh yang cukup tinggi mengucapkan salam pembuka sebelum mengajarkan salah satu mata pelajaran terpenting yang biasa kita gunakan dan terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Siapakah dia ?
I Nyoman Ayu Rustikawati. Begitulah orangtuanya –Ketut Sukadana dan Wayan Sita- memberikan nama 48 tahun silam. Ia adalah seorang guru lulusan FKIP UNUD Singaraja yang sampai sekarang masih mengajar Bahasa Indonesia di SMA Negeri 3 Denpasar. Wanita  kelahiran Klungkung, 3 Februari 1963 ini mengaku cukup senang bisa mengajar di SMA Negeri 3 Denpasar guna membentuk kadar-kadar penerus yang cakap, cerdas, berbudi pekerti luhur serta memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi.
Guru yang biasa disapa Bu Rustika oleh murid-muridnya di SMAN 3 Denpasar ternyata juga memiliki nama sebutan lain. “Di rumah, ibu juga biasa dipanggil Mang Ayu”, aku wanita yang sekarang tinggal di Jalan Soka gang Kertapura 4 no.9 ini. Bu Rustika senang membaca untuk menghabiskan waktunya dan memiliki hobi yang menarik, yaitu menari dan fitnes.
“Ibu suka membaca, menari dan juga fitnes”,ujar guru berambut keriting yang menyukai susu itu. Walaupun memiliki hobi yang tergolong ekstrim untuk seorang guru wanita, saat ditanya binatang apa yang paling ditakuti, bu guru langsung menjawab kecoak tanpa ragu. “ Ibu nggak suka sama kecoak”,tegas guru penyuka segala jenis makanan ini sambil tersenyum. (bgs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar