My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Senin, 20 Februari 2012

Dilema

Hidupku penuh dilema.. Sebenarnya banyak yang ingin kutulis, tapi karena materinya seram dan sekarang aku tidur sendiri di sebuah kamar dengan 2 kasur, jadi cerita seramnya disambung besok :p

Langsung to the point. Aku mengalami banyak dilema karena aku tidak bisa fokus. Contohnya kalau aku lagi suka sama seorang cewek. Tiba - tiba pasti ada cewek lain yang juga bisa mencuri hatiku.. Karena cewek itu ga suka diduain, maka aku harus memilih dan itu menimbulkan dilema dalam hatiku..

Contoh lain di organisasi / ekstra sekolahku. Dulu aku masuk ekstra jurnalistik sekolahku (MP) dengan modal semangat untuk jadi jurnalis, tapi sekarang pembina ekstraku malah lagi fokus di penelitian semacam buat karya tulis dan nawarin aku buat gabung di forum peneliti sekolah.. Gimana ga dilema coba ? AKU MASUK EKSTRA JURNALISTIK BUAT JADI JURNALIS, tapi malah diajak gabung begituan..

Dilema berikutnya saat MP itu lagi ada menang lomba dan diwajibkan mengirim perwakilan ke Jakarta untuk mengambil hadiah, tapi seluruh anggota yang pengen ikut boleh berpartisipasi dengan biaya sendiri...
Uang aku ada, tapi aku merasa ga pantas ikut karena dilomba kemarin tugasku cuma jadi panitia dokumentasi dan cuma bantu - bantu kayak ngangkat meja, kursi, bikin display buku, nyetak foto buat dipamerin ke juri make uang sendiri, ikut begadang, nyumbang 2 kabel roll + 1 flashdisk 8 GB buat dikirim ke Jakarta n jadi kameramen pas rekaman ulang lombanya..

Jadi itu dia beberapa hal yang menimbulkan dilema dihatiku.. Semoga dengan postingan ini, kalian yang baca bisa lebih bersyukur karena dimuka bumi ini masih ada orang idiot yang dilema cuma karena hal - hal aneh diatas.. SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar