My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Senin, 06 Februari 2012

Presiden Juga Manusia


            Presiden adalah sebuah kedudukan tertinggi didalam suatu negara yang memiliki tugas untuk memimpin suatu negara dan menjadi panutan rakyatnya. Tapi bagaimana jika orang yang memimpin dan menjadi panutan kita melakukan sebuah tindakan kurang senonoh yang dinamakan "selingkuh" ?
        John F. Kenedy. Beliaulah presiden yang dimaksud dalam tulisan ini. Sebagai orang no.1 di Amerika, ia seharusnya bisa melakukan kegiatan yang lebih manusiawi. Bagaimana tidak ? Seorang Presiden Amerika yang sudah menikah dan memiliki anak bisa-bisanya berselingkuh dengan pekerja magang yang bekerja di kantor pers presiden. Menurut pengakuan Nyonya Alford dengan nama gadis Beardsley saat usianya 19 tahun, mereka telah melakukan "hubungan gelap" itu selama 18 bulan dan keperawanannya telah direnggut ketika ia sedang magang di Gedung Putih, tepatnya di kamar Nyonya Kennedy .
        Dia juga bercerita tentang bagaimana JFK memintanya untuk mengurus "senjata" temannya yang tampak sedikit tegang saat mereka berenang di kolam Gedung Putih karena dipaksa dan pernah diberikan obat seks amyl nitrate oleh pak presiden hanya untuk  "bermain" dengan asisten JFK sementara ia sediri menontonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar