My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Senin, 06 Februari 2012

GALAU


Tulisan ini aku buat hari Selasa, 22 November 2011 jam 00.39 WITA dinihari setelah Indonesia kalah difinal Sea Games melalui drama adu penalti yang menyakitkan. Walaupun aku ikut ekstra jurnalistik sekelas Madyapadma yang hari ini mau dikunjungi Universitas dari Jawa, tapi aku tidak terlalu ngerti karakteristik tulisan entah mana yang disebut tajuk, artikel, laput, wawancara melalung dan sebagainya. Yang kubisa Cuma merangkai kata dan menyimpan memoriku dalam tulisan ini yang entah disebut catatan atau diary dan semacamnya (bingung nih, aku Cuma ngerti tulisan profil).

Jadi alasanku membuat tulisan ini Cuma sekedar untuk kepuasan pribadi dan agar aku tidak melupakan apa yang telah terjadi padaku hari itu.



Bingung mau mulai darimana, tapi yang pasti hari Senin 21 November kemarin tu aku sakit hati banget karena aku mengetahui kenyataan yang entah benar atau salah bahwa cewek yang aku sukai telah menyukai teman cowok yang menurutku tidak lebih ganteng, baik, keren dan lucu dariku (dari sudut pandangku). Sebut saja namanya Bagas. Aku ingat waktu aku nanya si cewek di sebuah hotel di Jawa 1 / 2 hari sebelumnya, dia bilang kalau hatinya udah penuh dan udah ga ada tempat buatku SAMA SEKALI, tapi kemarin pas dia mau minjem laptop yang nganggur.. SUSAH JELASINNYA, INI CUPLIKAN PERCAKAPANNYA :

Siti : Eh, aku mau buat presentasi untuk besok nih, ada laptop nganggur nggak ?
Bagas : Kalau laptop nggak ada, tapi HATIKU nganggur nih, kamu mau makai nggak ?
Siti : Ooh boleh, HATIKU masih banyak ruang kosongnya kok buat kamu
Bagas : Ah Siti ni bisa aja (sambil nyubit pipinya)
Aku : Diam tersenyum walaupun hatiku pecah seribu

Sesudah itu, Bagas yang mengetahui perasaanku ke Siti mengalihkan pembicaraan dan mencoba untuk menghiburku, namun ia Cuma menambah rasa pedih dihatiku. Masih tentang SITI, aku cemburu banget sama seorang temenku pas study tour karena dia dekat banget sama SITI dan parahnya SITI pasrah dan diam aja dideketin temanku yang kuberi nama KERA dalam tulisan ini. Aku diam waktu KERA mendekatinya tapi pas giliranku mendekati SITI, si KERA malah ngewalek aku habis – habisan didukung teman 1 kelas dan SITI sendiri yang mungkin kebanyakan dari mereka tidak tahu atau pura – pura tidak tahu tentang permasalahannya. PARAHNYA LAGI, SITI NYURUH AKU BUAT NGEREKAM EJEKAN BUATKU ITU. Terus aku disakiti, dan aku DIAM..


Sebenarnya masih banyak yang ingin aku tulis, baik tentang si SITI dan juga ada temanku yang aneh (Kuberi nama SIDOT) dimana dia tiba – tiba berubah nggak tahu kenapa (sekarang udah baikan kok) Tapi  masalahnya aku NGANTUK BANGET, jadi kapan-kapan mungkin kusambung. Good Morning world J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar