My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Jumat, 24 Februari 2012

Hari Panjang Penuh Suka Duka

Jum'at ini terasa begitu aneh untukku. Pagi - pagi nontonin pertandingan membosankan antara MU vs Ajax sampai aku tertidur. MU kalah pula.. Hampir lupa, di sekolah ada wabah ulat bulu dan bermodal rasa lelah dari hari - hari sebelumnya karena kurang tidur, aku pun tertidur di kelas saat jam pelajaran pertama, kedua, dan ketiga (sambil berusaha melek saat bu guru mendekat) di kelasku tercinta, XI IPA 3. Badanku sangat lemas dan aku tak berdaya. Tapi saat istirahat, tenagaku kembali dan aku beraktivitas seperti biasa.

Jam pelajaran ketiga dan keempat aku tidak mengantuk lagi. Tumben - tumbennya aku betah baca buku sejarah dan aku duduk menyendiri dengan gaya lesehan di lantai kelasku sementara teman - teman lain berdiskusi tidak jelas hanya untuk mencari nilai palsu dari guru sejarahku yang bodynya mirip penyanyi Adele.

Jam pelajaran ke lima aku dan teman - teman sekelasku mendapat tes fisika tentang pelajaran SMP yang gampang (tapi aku tidak bisa) dan jam terakhir ditiadakan (HOREEE). Pulskul sebenarnya ada ngumpul FE4TT (kelompok B.Inggris SMAN3 Denpasar), tapi karena anggotanya sedikit yang datang dan pengurusnya cuma aku seorang (Tara n Grace nyusul), maka acara ngumpul ditunda sampai senin 27 Februari. Dan saat kita (Aku, Tara, n Grace) mau balik ke kelas, Grace moksa.. Hilang tiba - tiba tak berbekas.. Padahal 1 detik yang lalu ada dibelakang aku dan Tara.. Mungkin nyari pacarnya kali ya..

Lanjut pas pulskul, aku dan kawan - kawan ada latihan nari di Art Centre. Karena ga jadi ngumpul FE, aku n Tara niat nyusul. Eh ternyata si "kapten" belum jalan. Aku lalu pergi entah kemana dan mikir kalau mereka duluan berangkat. Lagi - lagi mereka belum berangkat karena nungguin Tara pacaran (HAHAHA).

Singkat aja, aku pulang sebentar buat makan n ganti baju (nyolong duit dari dompet babe), trus ke Art Centre latihan nari (dapet berita buruk dimana cewek yang "dulu" kusuka kena ulet bulu), ke sekolah sleksi lomba kording (mecahin tes IQ dari temen2, merasa cemburu sama cowok yang deketin "dia", moto pak kepsek sambil ngelawak, bikin profil sendirian di ruang siar radio VOT saat h-30 menit DL, dapet info penerimaan honor dokumentasi di Bentara Budaya n tawaran buat film sama tim GSNI), ke rental PS2 refreshing, pulang mandi > main kartu > sembahyang > baca novel sambil makan > nyoba buat resensinya yang belum dimulai sampai aku selesai mosting post ini > TIDUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar