My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Rabu, 15 Februari 2012

Cerita Valentine'ku

KISAH VALENTINE'KU SEBENARNYA SANGAT PANJANG DAN SUDAH KUBUAT DARI KEMARIN, TAPI KARENA SATU KESALAHAN, SEMUANYA KEHAPUS.

BETAPA SIALNYA NASIBKU.
COBAAN SELALU DATANG PADAKU.

TAPI AKU NGGAK BOLEH NYERAH !

Ini ringkasan dari kisah Valentine panjangku :

Pagi - pagi capek luar biasa, diawali dengan mimpi buruk dikejar hantu, trus melukat pakai air kelapa bau busuk, keramas, sembahyang dan pergi keluar.

Siang - siang diisi dengan acara kerjasama dengan Togamas yang belum terwujud, pergi ke tempat dalam mimpi dan tanganku kedinginan. Trus ke rumah ninik main game sama adik misanku tercinta sambil nunggu jam 2 karena mau jemput adik dan tiba - tiba cewek yang aku suka minta coklat ke aku pas lagi BBMan. Jam 2an habis jemput adik, kutinggal dia sendiri di rumah karena aku mau ngasih coklat dan bunga ke cewek yang aku suka itu. Setelah kukasih, responnya biasa aja.Sempat ada momen dag dig dug karena salah seorang sahabat dan temanku memaksaku untuk menyatakan suka padanya (untung ga jadi).

Sore-sore aku sempat diajak ngambil benda CPU sama sahabatku yang lain, tapi tiba - tiba dia ngambul karena aku kelamaan dikerjain sama Edo dan Kopang. Tapi karena mereka berdua juga aku bisa nemuin dia di Es Teler. Trus aku, Edo, dan Dodek bertualang mencari alamat dan kita sempat dikasih alamat palsu. Tapi untung alamat aslinya ketemu. Habis tu kita balapan sampai ke sekolah (aku juara 1) dan ga sengaja aku mutusin gantungan kunci motorku (tanda buruk). Untung Dodek dan Edo selamat sampai ke sekolah. Di sekolah kita nyoba benerin CPU MPTV, tapi karena udah gelap, kita sudahi dulu dan kita pulang buat siap - siap nonton di Galeria.

Malam - malam aku yang duluan siap dan udah nunggu di Bobby tapi tiba - tiba Dodek SMS kalau dia ga bisa ikut karena harus ke Bangli (temannya meninggal). Edo datang dan kita nunggu Kopang sampai 10 hingga 15 menit. Biar nggak bosen, aku iseng ngitung jumlah "pasangan bahagia" yang naik motor ngelewatin Bobby dan ajaibnya hanya dalam 10 menit terhitung 80 Couples melewati jalan tersebut. Karena Kopang udah dateng, kita berangkat ke SS dengan 3 motor (Edo gamau bonceng Kopang) dan selama perjalanan aku hitung ada sekitar 200 pasangan yang menaiki motor (serius). Sampai Galeri 21, tiketnya udah habis dan kita jadinya jalan - jalan ke Hypermart. Fotoan di Photobox spesial valentine, beli buku di Gramedia, balik ke Denpasar (aku sempat nyasar di Sunset Road), dan makan malam di Bu Jero (Pasar Kreneng).

Ini dia foto - foto selama Hari Valentine :

Kisah Kasih Di Radio

Hadiah Valentine Edo n Copank

Calon - Calon Tukang Komputer

Oleh - oleh Dari SS
INI CERITA VALENTINE'KU, MANA CERITAMU ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar