My Instagram

My Instagram
My #2015bestnine in Instagram is still the best :)

Sabtu, 11 Februari 2012

Menjelang Valentine

Valentine merupakan hari yang dianggap sebagai hari kasih sayang dan "selalu" jatuh tanggal 14 Februari. Dihari tersebut biasanya akan ada banyak hal menarik yang bisa kuceritakan, tapi yang ingin kuceritakan hari ini adalah detik-detik menuju hari itu.

Tanggal 8 Agustus 2012 : Hari penuh dilema dimana aku dan teman yang mengaku sahabatku  (sebut saja Dodo) serta beberapa teman lain dalam 1 organisasi diundang ke acara ultah temanku yang dirayakan berbarengan dengan ultah teman sekelasnya sehingga aku bingung (Dodo pulang dan ngambul) dan memutuskan untuk tidak hadir ke acara ultahnya dan melali ke sebuah hotel tempat temanku yang lain menginap untuk lomba dan minta makan malam disana (diajak sih)

Tanggal 9 Agustus 2012 : Hari yang melelahkan dimana aku hampir tidak tidur seharian karena pergi mendukung temanku yang lomba di hotel di atas dan menjadi tukang dokumentasi sampai malam (sambil ngerumpi dan ngegalau) dan akhirnya "terpaksa" menginap karena cuaca buruk.

Trisma meraih juara 3 di Lomba Peneliti Belia Bali

Tanggal 10 Agustus 2012 : Hari yang cukup memalukan karena pagi - pagi setelah aku pulang dari hotel itu, aku harus ke sekolah untuk merayakan ultah temanku dan setelah selesainya perayaan itu, aku nganterin temanku ke toko boneka buat nyariin boneka Hamtaro buat pacarnya. Bukannya dapet boneka, kami malah dapet malu karena nyerbu toko boneka berempat (cowok semua).

Temanku memotong kue yg dibeliin pacarnya dng uang patungan

Tanggal 11 Agustus 2012 : Hari yang super melelahkan karena setelah 3 hari yang panjang kemarin (lihat di atas), aku tidak diberikan waktu istirahat dan harus bersembahyang keliling untuk merayakan Hari Raya Kuningan. Dan malamnya aku harus nonton Big Match antara MU vs Liverfool..

Jadi, hari - hari menjelang Valentine itu sangatlah berat bagiku. Mana aku baru diputusin pacarku di Manis Galungan kemarin. Siapa yang mau ngasih aku coklat, Bunga, atau kado pas Valentine nanti ?? Kasihan deh aku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar